Tetep Imane Kabul Pinuwune

Selamat tahun baru 1429 Hijriah semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua yang bisa menjadikan kita semua lebih ikhlas beribadah, lebih jauh meninggalkan hal-hal yang dilarang dan lebih dan lebih baik lagi….Amin

Doa Akhir tahun….
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad teriring keluarga serta sahabat beliau. Wahai Tuhanku, apa yang hamba perbuat sepanjang tahun ini berupa perbuatan perbuatan yang Panjenengan larang hamba melakukannya, sedangkan hamba belum bertaubat dari padanya dan Panjenengan tidak meridhainya dan tidak melupakannya, dan Panjenengan telah menyayangi hamba setelah Panjenengan kuasa untuk menyiksa hamba, kemudian Panjenengan menyeru hamba untuk bertaubat setelah hamba bermaksiat kepada Panjenengan. Karena itu, hamba mohon ampunan dari Panjenengan, maka ampunilah hamba dengan Anugerah-Mu.
Dan apa yang telah hamba kerjakan ditahun ini adalah berupa perbuatan yang Panjenengan ridhai dan Panjenengan janjikan pahala atasnya, Hamba mohon pada-Mu wahai Tuhanku, Dzat Yang Maha Mulia, yang memiliki Kebesaran dan Kemuliaan, agar Panjenengan terima amalan hamba dan jangan hendaknya Panjenengan putuskan harapan hamba dari-Mu, wahai Dzat Yang Maha Mulia. Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad teriring keluarga serta sahabat beliau.”

Doa awal tahun…
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad teriring keluarga serta sahabat beliau.
Wahai Tuhanku, panjenengan adalah Dzat Yang Maha Kekal, dahulu dan Awal. Hanya dengan anugrah dan kemurahan-Mu yang agung, telah datang tahun baru. Di tahun ini kami memohon pemeliharaan-Panjenengan dari Syetan, kekasihnya dan balatentaranya, dan kami memohon pertolongan- Panjenengan atas hawa nafsu yang mengajak kepada kejelekan, dan kami memohon kesibukan dengan perbuatan yang dapat mendekatkan diri kami kepada- Panjenengan wahai Dzat yang memiliki kebesaran dan kemuliaan. Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad teriring keluarga serta sahabat beliau.”

Amiin ya robbal ‘alamiin…

1 Komentar

  1. Amien.. semoga!

    amien…!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s