PSSI Memang Hebat (baca;Bangsat)

Sebenarnya saya penggemar Persebaya setelah Niac Mitra dan kemudian berganti menjadi Mitra Surabaya bubar, bukan apa-apa mungkin karena sejak kecil keluarga dan juga para pak lik termasuk para sepupu adalah fans Niac Mitra dan Persebaya. Jadi bukan karena tidak cinta kota sendiri dengan Gresik United-nya juga bukan karena tidak suka dengan pendukung yang militan dan tertib seperti Aremania, jadi meskipun telah tinggal lebih dari 10 tahun di Malang saya tetap belum menjadi Aremania, saya hanya selalu iri dengan Aremania yang bisa bertransformasi menjadi suporter berani mati yang tertib dan kreatif.
Tapi mengikuti perkembangan sepak bola dengan PSSI-nya yang begitu sakti mandraguna, tidak sakti bagaimana? Setiap keputusan dan program bisa kapan saja berubah dan muncul begitu saja setiap waktu membuat saya malas mengikuti perkembangannya bahkan menonton pertandingan Liga Indonesia saja malas paling juga sekilas lalu, sudah pantas bin tepat bila para suporter bola (Aremania) di malang sampai menjadikan kostum bertuliskan PSSI Bangsat di dada seperti kostum wajib setiap menonton pertandingan Arema di kandang sendiri maupun saat di luar kota. Apalagi Persebaya udah melempem kehilangan Suroboyo-nya yang heroik apa lagi yang bisa dibanggakan dari sebuah klub dibawah tangan-tangan tak terampil berolahraga tapi hanya maraup keuntungan materi dan politis.
PSSI Memang Hebat Selamat untuk aremania musim ini semakin mengukuhkan bahwa Arema dan Aremania memang lebih hebat dari Persebaya dan Bonek-nya, juga dibandingkan dengan Persija dan Jack Mania-nya. The Jack dan Bonek yang selalu berbuat kerusuhan hanya mendapat hukuman ringan dan itupun prosenya mbulet butuh waktu untuk menentukan vonis. Dengan berbagai alasan, mulai dari wasit yang memimpin tidak becus, adanya provokasi atau hanya sekedar ulah oknum bisa bebas dengan hukuman ala kadarnya….
Giliran Aremania yang bikin kerusuhan? Ini hebatnya (baca;Bangsatnya) PSSI hanya beberapa jam setelah pertandingan Arema lawan Persiwa Wamena di Stadion Brawijaya Kediri dalam babak delapan besar Liga Jarum (yang kata aremania Liga Jancuk) yang dihentikan karena terjadi kerusuhan (terlihat jelas adanya indikasi petugas keamanan letoy juga wasit ndlahom pol!) PSSI tanpa mbulet dan berlama-lama segera menjatuhkan sanksi bagi Aremania dan hebatnya (baca;Bangsatnya) lagi hukumannya semakin memperjelas keunggulan Aremania jauh di atas kelompok suporter lain di seantero Indonesia setelah selama ini menyandang gelar sebagai pelopor suporter kreatif dan tertib mereka menyandang rekor suporter dengan hukuman terberat. TIGA TAHUN TIDAK BOLEH MASUK DAN MENONTON PERTANDINGAN SEPAK BOLA DI SELURUH STADION DI NEGARA INI. Selamat untuk Aremania yang mendapat sanksi super besar dan super hebat gak seperti sanksi buat Bonek atau The jack.

10 Komentar

  1. setuju om….

  2. Sudah tau merusak ada sanksinya malah dilakukan, giliran dihukum ko malah protes……….kasihan tuh penduduk yg gak tau apa2 rumahnya dilempari batu oleh aremania…..apa hubungannya rumah penduduk yang dilewati aremania dengan sepak bola? kenapa mereka dilempari? dasar gak punya otak:) jangan mau benernya sendiri…berani berbuat….tanggung resikonya, nulis opini pake otak donk (sudah tau pssi bangsat masih ikutan juga…hehhehehehe bego amat loe)

  3. selama ini mana sanksi dari PSSI?, apa rumah penduduk yang gak tau apa-apa dan segala fasilitas yang dirusak Bonek dan The Jack (juga suporter lain) itu juga ada hubungannya dengan bola?apa gak kasian?tapi kenapa hanya arema yang dihukum?seharusnya hukum juga yang lainnya biar yang belum melakukakan kerusuhan itu tahu bahwa pasti ada sanksinya, tegas dan konsisten tanpa pandang bulu ngerti?apa masih kurang banyak korbannya?stadion mana lagi menyusul? yang protes iku sopo?seng masih ikutan juga sopo?

  4. wah..pedas2….tapi emang bener..

    itulah mengapa tim2 besar mati2an pertahanin nurdin halid..soalnya si beliau ini yang menganak-emaskan tim besar….

    hohoho

  5. Nurdin Halid.. Jancok ! Matio ae ndek Cipinang, Cok !

  6. AGAR MENJADI MAJU PSSI HARUS KITA BANGGAKAN
    Tidak ada alasan untuk membubarkan PSSI, sangat tidak baik bila kita saling menyalahkan, yang terbaik adalah kita maju dalam memperbaiki apa yang selama ini masih jauh dari harapan, bisa saja perbaikan pada;
    – Sistem kepengurusan
    – Sistem Pembinaan/Kompetisi
    – Sistem Perekrutan Pemain
    – Sistem Palatihan

    Semoga para pengurus PSSI dpt lebih mengutakan kepentingan bangsa/mau menerima saran yang baik2 dan tidak mengabaikannya, maksudnya lebih mengutamakan bangsa dan negara daripada kepentingan individu/kelompok

  7. mantap……….

  8. Sg penteng mangan turu menak cox!

  9. I like the helpful info you provide in your articles.

    I’ll bookmark your blog and check again here frequently. I’m quite sure I’ll learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next!

  10. I’m extremely inspired with your writing skills and also with the structure to your blog. Is this a paid subject matter or did you modify it your self? Either way stay up the excellent quality writing, it is uncommon to see a nice blog like this one today..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s