sudahlah

Dalam diam aku selalu mengucapkan betapa cantiknya dirimu semakin ayu dirimu dari hari ke hari sejak kita bersama dan saling berbagi tempat yang paling pribadi. Harusnya seorang dirimu tak perlu menanti jawab apalagi terus bertanya dari seorang diriku yang selalu hanya bias dan rela menjawab tanpa suara bahkan walau lirih sehalus kentut seekor semut. Aku tak ingin mulutku yang menyuarakan kecantikan seorang dirimu terdengar dan dikuping oleh sekeliling, aku tak ingin terbakar rasa cemburu kepada barang tembok kamar yang mendengarku memuji kecantikan dirimu. Aku ingin seorang diri menikmati kecantikanmu, mengagumi dirimu tanpa pesaing seorang dan sebarang. Walau aku sadar dan melek hati maupun otak betapa seorang wanita pastilah membutuhkan layaknya ikan mebutuhkan air pujian dari seorang laki-laki sepertiku.
Sudahlah jangan pernah merasa aku tidak suka memandang apalagi mengagumi wajah cantikmu, aku hanya tak ingin terbunuh rindu saat sedang tak bersama dan wajahmu menghampiriku tanpa wujud badanmu yang hanya akan menyiksaku karena aku tak akan mampu berbuat apa-apa.

6 Komentar

  1. HALAHHHH……jual mahal atau kasih tak sampai nih wuakakakaka…..

    HUSSHHH🙂 ojo banget-banget cak

  2. Iku jenenge karepe dhewe.
    Wusssss… Kapok diseneni gadjah.

  3. muahahaha… gajah injak-injak bumi:mrgreen:

  4. iki sing diarani LORO BRONTO versi ROHANI.,,asli gak ngecap wis.

    mbalyuuuuuu …..mengko selak diraupi sambel Ptis…..

  5. Kayaknya sama sepertiku…😆

  6. ~Watuitem~
    gak lah, ini tahap dalam rangka melemahkan ego….🙂

    ~sitijenang~
    merangkap pawang gajah tah??😆

    ~Santri Gundhul~
    tak cegat sampean nek mudik nang nenjap🙂
    *suwun wes mampir*

    ~Arif Budiman~
    Kayaknya sama sepertiku…😆
    *opone?*


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

