Pria Subur = Peminum Kopi

Yang namanya kopi memang tidak ada habisnya bila dibahas, udah banyak yang nyebut faedah dan manfaat kopi, tidak sekedar manfaat pisik saja tapi sampai hubungan sosial dan bermasyarakat termasuk kebiasaan ngeblog bisa terimbas pula oleh minuman hitam yang biasa dijadikan pereda kantuk (tapi nek aku gak berlaku, mari ngopi turune tambah anteng hehehe) yang disebagian kota di Jawa Timur penduduknya seperti punya kewajiban untuk meluangkan waktu di warung-warung kopi untuk menikmatinya secara berjamaah baik pagi maupun malam. Baca lebih lanjut

Iklan

Publikasi Berlebihan

Sandra Dewi atau Dewi Sandra, sekilas melihat jdul tulisan atau postingan dib log membuat saya bingung dan penasaran. Ada apa dengan Dewi Sandra kok tiba-tiba ngetop lagi hehehe, ternyata saya salah ngerti dan gak ngeh dengan kabar seleb baru itu yang memang ayu, putih mulus ng****no (jare kawan saya). Baca lebih lanjut

Daftar Hitam

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat akan mengumumkan para pemenang lima kategori program televisi terbaik untuk tahun 2007. Rencananya pengumuman lima program terbaik tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (18/3), di Hotel Crowne Plaza Jakarta. Acara ini rencananya juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla. Baca lebih lanjut

Sahabat…

Selamat Pagi Indonesia…Selamat Pagi Kota Malang…
Selamat Pagi Tuhan Semesta Alam, Gusti Allah Ingkang Murbeni Jagad…
Aku Mohonkan dan Aku Titipkan Sahabatku ini agar selalu dalam rengkuhan rahmat dan ridho MU…Buatlah senyumnya pagi ini lebih cerah dari matahari kemarin…
Dan selalu sehat lahir dan batin… Amin!
Baca lebih lanjut

Kesempatan

Pernahkah sampean tergoda menempuh dan memilih jalan pintas?pasti kita semua pernah melakukannya. Kalau sekedar mencari jalan alternative menghindari macet atau banjir sih gak masalah itu sangat biasa bahkan sangat dianjurkan karena bermanfaat, seperti juga alasan mencari jalan pintas untuk sekedar melepaskan dari rutinitas. Ini sangat wajar. Baca lebih lanjut

Mengkeret

Saat membaca berita di koran tentang naiknya harga minyak goreng curah yang memukul para pedagang makanan, gorengan dan industri kecil lain yang menggunakan minyak goreng tidak terpikir sama sekali bahwa hobi baru saya memelihara burung kenari bakal bernasib sama, mengkeret seperti ukuran kerupuk blek (kaleng) di warung-warung yang menurut pengakuan pedagangnya memang sengaja diperkecil ukurannya untuk menyiasati harga minyak goreng. Baca lebih lanjut

Uya Lombok Terasi

Kalo sampean orang jawa pasti paham dengan tiga kata yang menjadi judul di atas apalagi yang wong ngGresik, buat yang tidak paham saya terjemahkan saja Uya=garam, Lombok=Cabe, Terasi=Terasi. Tiga jenis bahan untuk membuat sambel yang bila digabungkan menjadi ULTRAS. Baca lebih lanjut