Bisnis Baru…

Baca lebih lanjut

LAWAS Pol

Ternyata sudah tiga tahun gak pernah posting di blog iki, kangen juga pengen nulis lagi di blog tapi selalu saja tertunda

wes tutup tokone

kelawasen, tokone ae wes tutup

ini salah satu bukti jadulnya blog ini… iklane masih di FS belom usum FB hehehe

buat apa yang setia

setia hanya pada pasangan satu-satunya?? ini menjadi kriteria idaman banyak manusia dalam memilih pasangan, individu yang selalu bisa menahan diri bukan karena tidak punya kemampuan atau belum memperoleh kesempatan mencoba rasa cinta yang lain itu…, Baca lebih lanjut

katanya nulis itu gampang…

akhirnya sempat lagi bikin postingan di blog ini setelah sempat lama sekali fakir ide dan miskin inspirasi hehehe. ide dan inspirasi sebenarnya masih ada hanya saja memang uwonge seng gak cak cek yo wis ilang maneh, ganti dino ganti minggu ganti ulan …selalu. Baca lebih lanjut

Bakso Tikus Jancok!!

Sampean-sampean pasti pernah ndenger heboh tentang bakso yang menggunakan bahan daging tikus, apalagi sebuah stasiun tv pernah mem-blowup besar-besaran liputan tentang bakso tikus ini. saya sendiri sampai saat ini tidak pernah tau pasti dengan mata kepala sendiri atau minimal dengar dari sang penjual bakso bahwa di menggunakan daging tikus untuk membuat pentol makanan sejuta umat di indonesia ini. sampean-sampean pasti juga mendengar dari obrolan disekitar atau malah sampean sendiri pernah merasakan masakan daging tikus? hehehe Baca lebih lanjut

Suami yang teraniaya…

lagi-lagi tentang selingkuh, tapi selingkuhnya wanita satu ini kok yo mboys pool, baru aja tiga bulan setelah melahirkan anak udah terkiwir-kiwir ama pria laen, iya kalo pria yang dikintilinya itu nggenah, lah iki ora nbeneh babar pisan. makane wong wedok ojo gampang percoyo karo omonge wong lanang (tapi wong lanang yo harus waspada, bukan berarti gak ada penipu cewek hehehe)
tragisnya wanita yang satu ini mengejar pepesan kosong plus dipentungi, udah ninggalin anak dan suaminya, menyerahkan tubuhnya, plus juga harta bendanya karena ditipu udah gitu ketauan sama suaminya. hati suami mana yang gak ancur… Baca lebih lanjut

selamat tahun baru

untitled-11