Resetter Canon MP145

sebenarnya ini bukan printer saya dewe, tapi punya sedulur seng minta tolong untuk diisi ulang tintannya. sebelum mulai mengisi tinta saya sama sekali gak kepikiran dan gak kilingan blas bahwa selalunya printer setiap selesai ganti tinta pasti butuh resetter. Baca lebih lanjut

Iklan

ngekor dan gak lebih baik

Sudah nonton filmnya? Saya belum nonton dan jujur saja tidak ada krentek blas rasa penasaran bagaimana filmnya, kenapa? Ya sebab dari judulnya aja wes keliatan banget nek film iki cuman latah. Baca lebih lanjut

Kiu-Kiu

saya ingin bertanya (mudah-mudahan masnya mau jawab)
bagaimana mengobati stress pasca trauma perselingkuhan
saya menjadi korban perselingkuhan, istri saya selingkuh
apapun alasannya perselingkuhan tetap perselingkuhan.
saya marah dan terhina. tapi kami kemudian berniat memperbaiki perkawinan
hanya saja sampai detik ini saya tidak bisa melupakan masalah ini, selalu terbayang bagaimana mereka membohongi saya (sekarang sering nyadar, oh… ternyata waktu itu waktu dia ijin weekend dengan teman perempuannya dia ketemuan, oh. ternyata kalo malam dia belum tidur dia phone sex dengan selingkuhannya, oh ternyata tagihan telepon yang membengkak itu dia yang pake, dan banyak lagi oh, yang lain) saya tahu keadaaan psikologis saya tidak sehat. tapi saya berniat memperbaiki perkawinan ini, bagaimana menyiasatinya ? mohon masukan

Baca lebih lanjut

Hobi Baru

Namanya juga penghobi anyaran pasti kemaruk contohnya yang punya blog ini, begitu punya hobi baru melihara kenari semua waktu dan pikiran tersita hehehe. Sampek-sampek gak sempat posting dan ngeblog karena memang mikir kenari tok :).
Jadi mohon maaf buat para tamu dan para blogger yang udah berkunjung kalau saya masih belum bisa membalas kunjungan sampean-sampean semua. tapi jangan kuatir saya pasti akan segera berkunjung (kok koyo wong top seng ditunggu-tunggu gayane hehehe)
Jadi bukan karena udah males atau mutung ngeblog, tapi ya itu tadi baru terlintas ide untuk menulis dan posting udah terlindas lagi oleh kenarinya yang memang lagi gandrung-gandrungnya. Nah biar bisa tetep ngeblog tanpa ninggal kenarinya akhirnya ya wis kenarinya di gowo ngeblog pisan. Baca lebih lanjut

Publikasi Berlebihan

Sandra Dewi atau Dewi Sandra, sekilas melihat jdul tulisan atau postingan dib log membuat saya bingung dan penasaran. Ada apa dengan Dewi Sandra kok tiba-tiba ngetop lagi hehehe, ternyata saya salah ngerti dan gak ngeh dengan kabar seleb baru itu yang memang ayu, putih mulus ng****no (jare kawan saya). Baca lebih lanjut

Daftar Hitam

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat akan mengumumkan para pemenang lima kategori program televisi terbaik untuk tahun 2007. Rencananya pengumuman lima program terbaik tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (18/3), di Hotel Crowne Plaza Jakarta. Acara ini rencananya juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla. Baca lebih lanjut

Kesempatan

Pernahkah sampean tergoda menempuh dan memilih jalan pintas?pasti kita semua pernah melakukannya. Kalau sekedar mencari jalan alternative menghindari macet atau banjir sih gak masalah itu sangat biasa bahkan sangat dianjurkan karena bermanfaat, seperti juga alasan mencari jalan pintas untuk sekedar melepaskan dari rutinitas. Ini sangat wajar. Baca lebih lanjut